Selamat Datang Di Pengadilan Negeri Lumajang Kelas 1 B   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Pengadilan Negeri Lumajang Kelas 1 B Powered By GSpeech
Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN NEGERI LUMAJANG KELAS I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI LUMAJANG KELAS I B

Jl. Gatot Subroto No.74, Karangsari, Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67352, Indonesia

Email : (umum) pn.lmj_umum@yahoo.co.id | (delegasi) relaasdelpnlmj@yahoo.co.id / Telp. (0334) 881898

SIPPLaporan LHKPNe-COURTJDIHWhatsapp


Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pengadilan Negeri Lumajang

Hasil Penilaian Masyarakat Ini diperoleh dari Hasil survey melalui elektronik (E-SURVEY) pada Ruang PTSP. Periode 1 Survey ini dilakukan pada bulan Januari 2020 s/d Juni 2020.

Hasil Penilaian Masyarakat pada Layanan Pengadilan Negeri Lumajang

Laporkan Keluahan Seputar Pengadilan di

SIWAS - Sistem Informasi Pengawasan

SISTEM INFORMASI PENGAWASAN BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

SIWAS - Sistem Informasi Pengawasan

Pendaftaran Perkara Secara Online

Layanan Ecourt

e-Court merupakan layanan bagi Pengguna Terdaftar (Advokat) untuk Pendaftaran Perkara Secara Online (e-Filing), Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online (e-Payment) dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik (e-Summons).
Layanan Ecourt

Penerapan

Eraterang dan PTSP+

ERATERANG adalah layanan Permohonan Surat keterangan secara Elektronik yang dapat diakses oleh pemohon dimanapun ia berada (selama ada akses internet via HP/Gawai dan Komputer/PC).

Eraterang dan PTSP+

Cek Perkara

SIPP (Sistem Infomasi Penelurusan Perkara)

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) adalah aplikasi teknologi berbasis web dalam memberikan informasi perkara kepada masyarakat. Selain itu SIPP juga bisa digunakan oleh pimpinan untuk memonitor kinerja hakim di daerah.

SIPP (Sistem Infomasi Penelurusan Perkara)

MOTTO PENGADILAN NEGERI LUMAJANG KELAS IB
PRIMA (Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel)

Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung

Monitoring dan Evaluasi Terhadap Intruksi KPT Surabaya No.1 Tahun 2020

            Menyikapi hasil pelaksanaan Instruksi KPT Surabaya Nomor 1 Tahun 2020 yang belum optimal maka pada hari Senin Tanggal 21 September 2020 jam 10.00. Diadakan rapat Monitoring dan Evaluasi melalui Comand Center PT. Surabaya. Dalam sambutanya yth. KPT. Surabaya mengingatkan kembali kepada para pimpinan pengadilan di wilayah PT. Surabaya akan pentingnya menegakkan kemandirian pengadilan, martabat pengadilan dan meningkatkan kualitas pimpinan pengadilan dalam pelaksanaan sidang Tipiring Covid 19. Para pimpinan harus dapat memastikan sarana dan prasarana persidangan harus sesuai ketentuan yang berlaku, dengan atribut persidangan yang lengkap, protokol kesehatan Covid yang memadai, tempat yang layak, karena itu KPT. Surabaya memerintahkan kepada Panitera dan panitera muda pidana untuk menyiapkan tpat sidang sesuai dengan regulasi yang ada dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Pengawasan ini merupakan sarana untuk mengoreksi kebijakan yang salah di lapangan. Selain tentang pelaksanaan sidang tipiring, dalam kesempatan tersebut juga diingatkan agar para KPN mengirimkan hasil survelance sebelum tanggal 1 Oktober 2020, dengan eviden yang sesuai dengan tupoksi masing masing kegiatan. Rapat ditutup jam 11.30. Berikut Foto Dokumentasinya :


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech